Harga Kamera Canon 1100D Terbaru 2019

Harga DSLR Canon EOS 1100D – Canon merupakan salah satu perusahaan kamera yang terkenal sangat bagus dan sudah banyak juga kamera digital produksi dari canon ini yang di jual-belikan di Indonesia dan di luar negeri, salah satu kamera produksi canon adalah Canon EOS 1100D. Kamera Canon 1100D ini mempunyai harga yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang bagus.

Salah satu kendala yang membuat orang terkadang malas untuk membeli kamera DSLR adalah masalah harganya. Padahal, harga dari kamera DSLR saat ini sudah banyak yang bisa dibeli untuk kita yang mempunyai uang pas-pasan. Termasuk salah satunya adalah kamera Canon EOS 1100D produk yang dikeluarkan oleh Canon ini. Apabila anda mengikuti perkembangan teknologi pada kamera, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama Canon.

Baca juga: Daftar Harga Kamera DSLR Canon

Perusahaan kamera Canon ini sudah banyak mengeluarkan tipe-tipe kamera dengan kualitas bagus dan harganya pun juga masih terjangkau untuk bisa anda beli. Kamera Canon EOS 1100D merupakan kamera berkualitas denga harga yang tidak akan membuat kantong anda kebobolan. Kamera ini juga sangat cocok bagi anda yang baru terjun dalam dunia fotografi ataupun untuk anda yang sekedar ingin upgrade kamera pocket menjadi kamera DSLR.

Harga dari kamera Canon EOS 1100D yang bisa dibilang cukup murah ini ternyata tidak membuat kamera DSLR yang satu ini jadi kamera yang murahan. Hal ini terbukti dengan beberapa keunggulan fitur-fiturnya yang bisa disandingkan dengan jenis atau seri-seri nya yang terdahulu ataupun dengan pesaing vendor camera digital lainnya seperti misalnya Sony, Fuji Film, Nikon dan masih banyak lagi yang lain. Apabila anda ingin tahu lebih mendalam mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki kamera Canon EOS 1100D ini, mari langsung saja kita bahas bersama-sama.

Kamera Canon EOS 1100D merupakan salah satu produk dari Canon yang memiliki kualitas bagus serta memiliki spesifikasi yang baik dan harganya juga sangat terjangkau untuk kamera setingkatnya. Kamera ini juga dilengkapi dengan kemudahan-kemudahan yang dikhususkan untuk para pemula yang masih baru menggunakan kamera DSLR, namun dalam hal ini bukan berarti kamera ini hanya diperuntukkan untuk kelas junior. Dilengkapi dengan Video EOS HD menjadikan kamera ini makin diminati para pecinta kamera hingga Canon EOS 1100D ini sangat laris di pasaran. Untuk warna, Canon hanya menyediakan warna hitam saja untuk DSLR Canon 1100D ini.

Spesifikasi Lengkap Kamera Canon 1100D

Fitur Spesifikasi
Ukuran (L x W x H cm) 12.99 x 9.97 x 7.79 cm
Berat (kg) 3
Warna Hitam
Tipe Canon EOS 1100D
Ukuran Layar (in) 2.7
Megapiksel 12.2
Fitur HD Recording
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar 230000 dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW, DPOF
Ukuran File Foto 4272 x 2848
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 18 – 55mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-5.6
ISO Range 100-6400
Range Shutter Speed 30 – 1/4000 detik
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD

Perlu anda ketahui bahwa spesifikasi diatas telah diambil dari situs officialnya jadi akan sangat bagus untuk referensi anda. Disamping itu, harga kamera dslr yang kami sampaikan diatas hanya sebagai referensi saja dan bukan sebagai harga patokan. Hal ini dikarenakan biasanya setiap toko penjual kamera akan mempunyai harga jual yang berbeda-beda untuk setiap wilayahnya.

Baca juga: Harga Kamera Canon EOS 1000D

Harga Canon EOS 1100D

Adapun harga terbaru dari kamera yang satu ini bisa dibilang sangat terjangkau yakni hanya sekitar Rp 5.000.000. Meskipun memiliki harga jual yang cukup murah tetapi kamera ini mempunyai spesifikasi yang sangat bagus sehingga layak untuk anda pilih.

Harga di atas hanyalah sebagai gambaran saja dan harganya tentu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan tentang kamera Canon 1100D, review spesifikasi dan harga. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda semua atau setidaknya dapat menambah wawasan para pembaca sekalian. Jangan lupa untuk share artikel ini agar bermanfaat juga untuk orang lain.

Leave a Comment