Harga Kamera Sony A3500 Terbaru Mei 2019

Kamera Sony A3500 – Sony merupakan salah vendor kamera ternama yang sudah memiliki banyak produk kamera dan memiliki hasil jepretan kamera yang sangat bagus. Bagi para penggemar fotografi sudah pasti mengenal vendor kamera yang satu ini, seperti kamera Sony Alpha A3500 yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Harga Dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha 13500

Sony Alpha merupakan seri kamera berjenis DSLR dan diproduksi oleh Sony yang berasal dari Jepang. Kamera Sony Alpha A3500 Kit 18 ini memiliki desain ergonomis superior sehingga akan memudahkan anda untuk menggunakannya. Kamera ini dibekali dengan sensor kamera EXMOR APS yang memiliki resolusi 20.1 MP dan sudah dilengkapi dengan prosesor Bionz yang membuat hasil jepretan anda terlihat dengan detail yang halus dan mempunyai banyak warna yang terlihat sangat jelas. Sehingga sudah dipastikan jika hasil jepretan anda terlihat sangat berkualitas dan tentunya anda akan merasa puas dengan hasil jepretan dari kamera ini.

Kamera sony ini juga dilengkapi dengan sensitifitas ISO 16000 yang berguna untuk membantu anda pada saat menangkap sebuah objek didalam kondisi yang minim cahaya sekalipun tanpa menggunakan bantuan dari flash. Tetapi anda masih tetap bisa mendapatkan gambar yang berkualitas dengan cara mengurangi noise sama seperti fitur yang ada pada kamera sony alpha A6000 yang sudah dilengkapi pula dengan fitur tersebut. Fitur built in viewnder juga sudah disematkan pada kamera ini, dimana fitur ini berfungsi untuk melihat setiap adegan dengan sangat jelas baik dari segi efek paparan serta pada pengaturan white balance. Ditambah lagi dengan adanya fitur face detection dan fitur tracking focus yang akan memudahkan anda dalam menangkap gambar.

Kamera sony yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa efek yang bisa anda gunakan pada saat menangkap gambar, sehingga anda sudah tidak perlu lagi melakukan editing. Kamera ini juga dapat ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar yang mempunyai resolusi HD, sehingga tampilan video hasil rekaman dengan video ini akan terlihat sangat jelas dan terang. Tidak hanya itu, kamera Sony A3500 juga dilengkapi dengan Full HD video yang tentunya akan memberikan hasil video yang jelas dan sangat tajam. Yang istimewa dari fitur yang satu ini dengan memilih 24p/25p, anda dapat menciptakan bioskop tradisional yang sangat mengasyikkan.

Kelebihan Kamera Sony A3500

  1. Mempunyai lensa kit yang cukup enteng walaupun pada dasarnya tekstur keras dan optiknya begitu tajam.
  2. Cara pengoperasiannya cukup mudah, Anda tidak memerlukan waktu yang banyak hanya sekedar bisa menggunakan kamera tersebut.
  3. Untuk para pecinta travelling akan sangat dimudahkan karena memang mempunyai ukuran yang sedang, body dan juga lensa yang ringan.
  4. Bisa menghasilkan gambar yang terbilang bagus, tetapi kalau dalam hal ini bisa tergantung dari orang yang mengambil gambar sendiri. Walaupun pada dasarnya mudah tetapi jika tidak diatur dengan tepat pasti gambarnya tidak akan bagus.
  5. Jika Anda ingin melakukan penggantian lensa akan sangat mudah, karena jenis kamera Sony ini sangat fleksibel bisa digunakan untuk beberapa pilihan warna dari mulai lensa Canon, Nikon dan lainnya.

Kekurangan Kamera Sony A3500

  1. Bagi Anda yang menyukai vidiografi, untuk jenis kamera tersebut tidak bisa mendukung dengan baik karena tidak mempunyai input, output dan juga kontrol suaranya.
  2. Untuk lensa yang telah Anda beli satu paket bersama dengan kameranya ternyata tidak disertai dengan OSS.
  3. Untuk autofocus jika digunakan pada kondisi minim cahaya ataupun di indoor lebih lelet dan susah.
  4. Mempunyai kontrol 1, jadi belum begitu memudahkan dan membuat maksimal penggunaan.
  5. Lensa e-mount dari kamera tersebut lebih mahal.

Spesifikasi Kamera Sony A3500

Fitur Utama Sony A3500 Kit 18-50mm f/4-5.6

  • 20.1MP Exmor™ APS HD CMOS Sensor
  • ISO 16000 Sensitivity
  • Tru-Finder Electronic Viewfinder
  • Full HD Video
  • Auto Object Framing
  • Picture Effect

Fitur Lainnya

  • When using phase-detection AF, limited lenses will be compatible initially. Expansion is planned by body firmware update.
  • Only with lens sold separately
  • With compatible Sony external flash
  • With compatible external flash
  • Varies according to shooting conditions or memory card used
  • Continuous drive (Hi) in Drive mode
  • Starter Edition is not supported.
  • The LCD screen is turned on, shot once every 30 seconds, operate zoom alternately between W and T ends, flash strobe once every two times, turn power off and on once every ten times.
  • Continuous movie recording is possible for approximately 29 minutes (limited by product specifications).
  • Indication recording time, which is defined by repeating the cycle: Power on, start recording, zoom , stand-by and power off.
  • The total movie recording time. When the limit of the continuous movie recording time (29 minutes) is reached, let the camera continue movie recording by pressing the MOVIE button again. No other operation such as zoom are performed.

Harga Kamera Sony A3500

Nama KameraHarga BaruHarga Bekas
Kamera Sony Alpha A3500Rp 4.250.000,- +- Rp 3.000.000,-

Untuk beberapa kekurangan yang telah disebutkan diatas sebenarnya tidak mempunyai pengaruh yang begitu banyak, tetapi hanya saja bisa membuat pengguna merasa kurang. Namun bila Anda melihat kembali dari harga kamera Sony tersebut yang tergolong murah pastinya hal itu sudah termasuk wajar.

Tags: