Harga Sony A7S Terbaru Juli 2019, Review dan Spesifikasi Lengkap

Harga Kamera Sony A7S – Perusahaan kamera terkenal Sony telah merilis kamera terbaiknnya yang menjadi kamera primadona bagi para fotografer karena miliki kualitas yang sangat bagus dan harga terjangkau. Kamera sony A7s merupakan kamera terbaru yang menjadi generasi sebelumnya yaitu kamera sony A7.

Harga Dan Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A7S (Review)

Kamera sony A7s dengan kamera Sony A7 sebelumnya mempunyai kesamaan desain dari kamera dan pada pada bagian dapur pacunya, yang dimana dapur pucu keduanya menggunakan sensor full frame 33mm dan processor BIONZ X. Sedangkan yang menjadi perbedaan yang sangat mencolok antara kedua kamera tersebut adalah pada hasil jepretannya, kamera ini dapat  menghasilkan gambar dengan resolusi 12 megapixel. Dibandingkan dengan produk yang sebelumnya, resolusi tersebut sangat menurun, yang mana dapat menghasilkan resolusi sampai 36 megapixel. Meskipun demikian, hal ini tidak akan berpengaruh terhadap harga sony a7s yang terlampau tinggi.

Pada kamera DSLM Sony A7s ini lebih dikhususkan pada video yang menjadi sektor prioritas utama. Pada kamera sony A7s ini merupakan kamera DSLM full frame pertama kali didunia yang dapat merekam video dengan kualitas 4K. Tetapi untuk menggunakan fasilitas ini, para penggunanya harus menggunakan model 4K. Dengan demikian maka harga kamera ini juga akan semakin mahal, namun hal tersebut juga terbayarkan dengan kualitas yang ditawarkan oleh kamera ini.

Keunggulan lainnya adalah pada tingkat sensitivitasnya yang sangat tinggi terhadap keredupan cahaya. Kamera Sony A7s ini memiliki rentang ISO mulai dari 100 hingga 102.400 dan masih dapat di ekspansi lagi dari 50   hingga 1SO 409.600. Sehingga kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih tanpa noisy yang berlebihan.

Sedangkan pada bagian fokus kamera ini, telah disematkan teknologi terbaru dengan sistem Fast  intelligent Af 25 titik. Bahkan sistem autofocus ini dapat bekerja di kondisi yang minim cahaya sekalipun. Dengan harga yang terlampau tinggi tersebut memang sangat wajar, karena kamera ini memiliki banyak sekali keunggulan, selain itu kamera ini juga memiliki keunikan pada layarnya yang bisa diputar dengan ukuran 3 inchi yang memiliki resolusi 1.230.000 titik.

Sony memang tidak main-main dengan produk mereka satu ini, dengan kualitas serta fitur yang diberikan tentunya membuat produsen kamera lain terheran-heran dengan produk kamera sony a7 ini, dengan menggunakan sensor CMOS Esmor yang beresolusi 24 MP 35 MM Full Frame dapat menghasilkan gambar yang powerful bagus serta indah, dan juga di tambah dengan video yang dapat mereka dengan 1080/60p dan didukung dengan codec XAVC S.

Meskipun harga Sony A7S harga tidak terlalu mahal tetapi kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur WiFi dan NFC (Near Field Communication) yang dapat membagi foto atau video secara langsung tanpa harus menggunakan kabel data. Dan tentunya bukan itu saja, masih banyak sekali fitur dan kecanggihan yang bisa didapat dari kamera sony a7 ini.

selain itu kamera sony A7s memiliki Setelan gamma profesional, S-Log2 adalah setelan gamma Sony eksklusif yang dihadirkan di perlengkapan video komersial, dan digunakan di sini. Tak ternilai bagi profesional yang mencari fleksibilitas pasca-produksi, Profil Gambar pra-atur ini menawarkan hingga 14 stop rentang dinamis – kecukupan latitude untuk memotret semua detail di bayangan dalam maupun cahaya matahari cerah.

Kelebihan Kamera Sony A7S

  • Dilengkapi dengan mode senyap

Secara umum memang kamera mirrorless ini cenderung tidak berisik bila dibandingkan dengan kamera DSLR. Namun secara khusus kamera Sony A7S ini sudah mempunyai fitur mode senyap yang bisa digunakan untuk memotret hewan ataupun alam.

  • Kemampuan baterai

Kamera Sony A7S ini dioperasikan dengan sumber energi dari baterai berupa NP-FW50 Lithium Ion yang sudah dilengkapi dengan charger. Baterai yang digunakan pada kamera ini bisa digunakan hingga 380 kali pemotretan pada kondisi baterai yang terisi penuh dan dengan penggunaan LCD panel pada bagian belakang.

  • Konektivitas

Kamera ini bisa terhubung dengan perangkat lainnya melalui port USB 2.0 dan HDMI. Pada kamera yang satu ini juga terdapat port mikrofon dan headphone. Ada juga built-in wireless yang bisa memudahkan pengguna.

  • Optik dan Autofokus

Kamera Sony A7S sudah dibekali dengan optik dan autofocus yang sangat canggih dengan beragam pilihan autofocus seperti center, single, face detection, selective single point dan masih banyak lagi.

Spesifikasi lengkap Sony A7s

Sony A7s
Resolusi 12 megapixel
Sensor CMOS EXMOR 35mm Full Frame
Prosesor BIONZ X
ISO 100-102.400 bisa diekspansi hingga ISO 409.600
Autofokus Contrast Detect (sensor), Multi-area, Center, Selective single-point, Single, Continuous, Face Detection, Live View
Lensa Sony E Mount
Layar Tilting 3 inci 1.230.000 titik.
Viewfinder xGA OLED Tru-finder, 2.359.000 titik
Video XAVC S 1080 60p(50Mbps), 30p (50Mbps), 24p (50Mbps). 720 120p (50Mbps). AVCHD 60p (28Mbps), 60i (24Mbps/17Mbps), 24p (24Mbps/17Mbps)
Kartu Memori SD/SDHC/SDXC, Memory Stick Duo/Pro Duo/Pro-HG Duo
Konektivitas USB, HDMI, Wi-Fi, NFC
Dimensi 127 x 94 x 48 mm
Bobot 489 gram

Harga Kamera Mirrorless Sony A7

Dan sudah kami dapatkan untuk harga terbaru dari kamera sony A7 dengan berbagai sumber dan media asing bahwa untuk harga terkini dan terbaru dari kamera ini di banderol dengan harga Rp. 25.000.000.

Leave a Comment