Harga Samsung NX Mini Baru Dan Bekas Mei 2019

Harga Kamera Samsung NX Mini – Samsung NX Mini merupakan kamera terbaru keluaran dari Samsung yang sangat cocok digunakan untuk selfie, apabila dilihat dari segi teknologinya kamera Samsung NX Mini ini merupakan salah satu kamera yang terbilang lebih canggih untuk kamera mini di kelasnya.

Samsung NX Mini : Review, Spesifikasi dan Harga 2019

Saat ini selfie merupakan hal yang wajar bagi anak muda hingga orang dewasa serta sudah menjadi trend yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel di dunia termasuk indonesia dan hal ini dimanfaatkan oleh Samsung lewat mirrorless NX Mini. Desainnya yang terlihat simple dan memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan  kamera ponsel menjadi kelebihan dari Kamera Samsung NX Mini. Meskipun mengicar penggila selfie atau self potrait, secara keseluruhan tidak ada perbedaan yang signifikan antara Samsung NX Mini dengan kamera saku pada umumnya.

Review Samsung NX Mini

Dengan memiliki desain yang ramping dan hampir mendekati ketipisan sebuah ponsel membuat Samsung NX Mini nyaman pada saat digenggam. Kamera ini juga disemati dengan fitur NFC yang berfungsi untuk memudahkan para penggunanya dalam mentransfer hasil bidikan ke ponsel ataupun perangkat lainnya. Samsung NX Mini dibekali dengan sensor yang berukuran 1 inchi dengan aperture f/3.5. Lensa yang yang dihadirkan secara bersamaan dalam paket penjualannya nanti dan menyuguhkan kemampuan 20MP. Samsung juga telah menyiapkan lensa berukuran 9-27mm beserta lampu flash eksternal dalam paket lainnya.

Kamera Samsung NX Mini memiliki ketebalan yang cukup tipis dengan 22.5mm dengan berat 196 g yang sudah terhitung dengan berat baterai. Yang paling menarik dari Samsung NX Mini ini adalah layar yang bisa dilipat dengan 3 sisi sesuai selera. Layar bisa dilipat kedepan, dilipat kebelakang dan layar bisa juga di arahkan ke atas. Tentunya kamera ini sangat cocok untuk penyuka foto selfie.

Lensa kamera Samsung ini dilengkapi dengan lensa 9 mm f/3.5 ED. Dengan jenis kamera yang memiliki ukuran 20 MP, kamera Samsung NX Mini ini mampu menghasilkan foto yang sangat jernih apalagi dengan adanya fitur LED Flash yang memungkinkan pengaturan cahaya pada saat melakukan pengambilan gambar. Selain itu lensa zoom sebesar 9 – 27 mm telah tertanam didalamnya membuat kamera ini semakin asik untuk di gunakan. Semua fitur tersebut di jalankan dengan daya baterai 2330 mAh ketahanan baterai yang bisa diandalakan saat perjalanan jauh tanpa adanya stok daya listrik untuk pengisian baterai.

Untuk layar menu kamera Samsung NX Mini berukuran 320 X 480HVGA dengan kepadatan 460.8k dots. Ada juga fitur tambahan yang tertanam pada Samsung NX Mini ini yaitu adanya koneksi wifi yang berfungsi untuk mengakses data ke intenet. Jelas saja sebab dalam fitur Samsung NX Mini telah di sediakan akses ke Dropbox dan Flickr untuk menyimpan file multimedia anda.

Spesifikasi Samsung NX Mini

– 20.5 MP CMOS BSI Sensor
– Samsung NX-M mount (NX adapter is optional)
– Optical Image Stabilization (OIS) : in the lens
– Dust Reduction: N/A
– 3″ 320×480 TFT LCD display
– AF Assist Lamp: Yes
– ISO 160-12800
– Built-In Flash: Yes
– External Flash Option: Yes (Samsung SEF7A)
– Max Photo Size: 5472×3648 (4:3)
– Movie Recording: H.264 MP4, AAC Audio, 1080 30p
– Storage Media: 2GB of internal storage + micro SDXC
– NFC: Yes
– WiFi: Yes
– USB 2.0 sync/charge
– 2330 mAh battery (530-650 shots)
– Software included: Lightroom 5

Harga Samsung NX Mini

Dengan spesifikasi yang telah kita baca sebelumnya Harga Mirrorless Samsung NX Mini mencapai $450 atau Rp. 4.950.000 Rupiah harga tersebut lengkap dengan lensa kit 9mm, Namun jika anda meminati lensa 9­27mm harga yang ddi tawarkan juga berbeda yakni dengan harga $550 atau sekitar 6 jutaan.

Kata kunci:

samsung nx300