Harga Samsung NX Mini Baru Dan Bekas Juli 2019

Harga Kamera Samsung NX Mini – Samsung NX Mini merupakan kamera terbaru yang dikeluarkan dari Samsung yang sangat cocok digunakan untuk selfie, setuju dilihat dari segi kamera Samsung NX Mini ini merupakan salah satu kamera yang terbilang lebih baik untuk kamera mini di kelasnya.

Samsung NX Mini: Ulasan, Spesifikasi dan Harga 2019

Saat ini selfie merupakan hal yang wajar bagi anak-anak hingga orang dewasa juga sudah menjadi tren yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel di seluruh dunia termasuk Indonesia dan hal ini digunakan oleh Samsung melalui mirrorless NX Mini. Desainnya terlihat sederhana dan memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan kamera. Ponsel menjadi kelebihan dari Kamera Samsung NX Mini. Dengan menggerinda selfie atau self potrait, secara keseluruhan tidak ada perbedaan yang signifikan antara Samsung NX Mini dengan kamera saku pada umumnya.

Tinjau  Samsung NX Mini

Dengan memiliki desain yang ramping dan sebagian besar ketipisan sebuah ponsel membuat Samsung NX Mini nyaman pada saat digenggam. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur NFC yang berfungsi untuk memfasilitasi para penggunanya dalam mentransfer hasil bidikan ke ponsel atau perangkat lain. Samsung NX Mini dibekali dengan sensor yang berukuran 1 inchi dengan aperture f / 3.5. Lensa yang dihadirkan secara bersamaan dalam paket penjualannya nanti dan menyuguhkan kemampuan 20MP. Samsung juga telah menyetujui menerima Dukungan 9-27mm berbagi lampu flash eksternal dalam paket lainnya.

Kamera Samsung NX Mini memiliki ketebalan yang cukup tipis dengan 22.5mm dengan berat 196 g yang sudah berat dengan berat baterai. Yang paling menarik dari Samsung NX Mini ini adalah layar yang bisa dilipat dengan 3 sisi sesuai selera. Layar bisa dilipat kedepan, dilipat kebelakang dan layar bisa juga di ganti ke atas. Tentunya kamera ini sangat cocok untuk penyuka foto selfie.

Lensa Kamera Samsung ini dilengkapi dengan lensa 9 mm f / 3.5 ED. Dengan jenis kamera yang memiliki ukuran 20 MP, kamera Samsung NX Mini ini mampu menghasilkan foto yang sangat istimewa dilengkapi dengan fitur LED Flash yang menyediakan pengaturan cahaya saat melakukan pengambilan gambar. Selain itu zoom sebesar 9 – 27 mm telah dipasang di dalamnya sehingga membuat kamera ini semakin asik untuk digunakan. Semua fitur tersebut dijalankan dengan baterai 2330 mAh ketahanan baterai yang bisa diandalakan saat perjalanan jauh tanpa ada cadangan daya untuk baterai.

Untuk layar menu kamera Samsung NX Mini memenuhi 320 X 480HVGA dengan dens 460.8k dots. Ada juga fitur tambahan yang didukung pada Samsung NX Mini ini yaitu koneksi wifi yang diperlukan untuk mengakses data ke intenet. Jelas saja alasan dalam fitur Samsung NX Mini telah di sediakan akses ke Dropbox dan Flickr untuk menyimpan file multimedia Anda.

Spesifikasi Samsung NX Mini

– Sensor CMOS BSI 20,5 MP
– Pemasangan Samsung NX-M (adaptor NX adalah opsional)
– Stabilisasi Gambar Optik (OIS): pada lensa
– Pengurangan Debu: N / A
– 3 ″ layar LCD TFT 320 × 480 TFT
– Lampu Bantuan AF: Lampu Bantu AF: Ya
– ISO 160-12800
Blitz Internal : Ya
– Blitz Eksternal Opsi: Ya (Samsung SEF7A)
– Ukuran Foto Maks: 5472 × 3648 (4: 3)
– Perekaman Film: H.264 MP4, AAC Audio, 1080 30p
– Media Penyimpanan: 2GB penyimpanan internal + micro SDXC
– NFC: Ya
– WiFi: Ya
– Sinkronisasi / pengisian USB 2.0
– Baterai 2330 mAh (530-650 tembakan)
– Perangkat lunak termasuk: Lightroom 5

Harga Samsung NX Mini

Dengan spesifikasi yang telah kita baca sebelumnya Harga Mirrorless Samsung NX Mini mencapai $ 450 atau Rp. 4.950.000 Rupiah harga ini lengkap dengan lensa kit 9mm, Namun jika Anda meminimalkan 927mm harga yang jadi penawaran juga berbeda dengan harga $ 550 atau sekitar 6 jutaan.

Kesimpulan

Harganya yang berkisar di Rp 6 juta an, termasuk kompetitif di kelasnya untuk sebuah kamera mirrorless. Bagi anda yang gemar selfie atau sekedar membutuhkan kamera mungil dengan hasil mantap, maka Samsung NX Mini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Yang Canggih:
+ Hasil foto yang sangat baik untuk kelas harganya
+ Daya tahan baterai yang mampu tahan lama
+ Konektivitas ke perangkat lain sangat mudah
+ Responsif dan nyaris tanpa lag
+ Harga yang kompetitif
+ Desain yang sangat menarik dengan warna segar
+ Layar putar yang amat berguna
+ Selfie Mode yang akan memudahkan untuk selfie

Yang kurang:
– Tombol yang cukup kecil
– Pilihan lensa juga terbatas
– Memiliki ukuran kecil sehingga membuatnya mudah goyang
– Kualitas tampilan yang  biasa saja

Demikian sedikit informasi mengenai Harga Samsung NX Mini Baru dan Bekas beserta review lengkapnya yang dapat kami sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dapat membantu anda sebagai gambaran atau referensi sebelum membeli kamera yang satu. Terima kasih sudah mengunjungi website kami.

Leave a Comment