Harga Gopro Hero 5 Review Dan Spesifikasi Februari 2019

Kamera Gopro Hero 5 – Bagi para pencinta fotografi pasti sudah mengenal kamera Gopro, kamera ini merupakan kamera action yang sudah lama tidak memberikan produk terbaru.

Gopro selalu manghadirkan sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh kamera lainnya. Setelah sekian lama vakum kini gopro telah kembali hadir untuk mengobati kerinduan para pecinta fotografi di indonesia. Tidak hanya di indonesia, diluar negri juga banyak yang merindukan kamera imut ini.

Perbandingan Gopro Hero 5 Black Vs Session Terbaru

Gopro telah hadir dengan versi terbarunya, bahkan gopro menghadirkan dua series sekaligus yang diberi nama Gopro hero 5 Black dan Gopro hero 5 session. Kedua series tersebut memiliki keunggulan masing-masing dan fitur-fitur terbaru, untuk gopro hero 5 black dilengkapi dengan sensor kamera 12 MP dengan layar 2 inchi touchsreen, ditambah lagi dengan GPS dan mampu mengambil gambar dengan format RAW serta video wide Dynamic Range. Sedangkan untuk Gopro hero 5 session hanya dilengkapi dengan sensor kamera yang memiliki resolusi 10 MP serta tidak dilengkapi dengan layar LCD, tanpa GPR, RAW, dan WDR.

Tidak hanya itu, banyak sekali fitur-fitur lainnya dari Gopro yang akan memanjakan kita, apa sajakah fitur-fitur dari artikel harga Gopro hero 5 ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya :

1. Fitur Voice Command

Berbeda dari seri-seri gopro yang sebelumnya, gopro hero 5 ini memberikan fitur voice command atau fitur perintah yang berbasis pada suara, Misalnya saja jika anda ingin mengambil video anda hanya tinggal mengucap kata Gopro take a video atau Gopro take a photo ataupun Gopro Shoot burst, maka gopro ini secara otomatis akan merekam ataupun mengambil foto.

2. Waterproof

Gopro ini tidak dilengkapi dengan casing air, namun anda tidak perlu khawatir meskipun tidak dilengkapi dengan casing air tetapi gopro ini tidak akan rusak jika dibawa kedalam air. Karena gopro ini sudah waterproof tetapi meskipun begitu gopro ini hanya boleh dibawa ke dalam air hingga kedalaman 10 meter saja. Apabila anda membawanya lebih dari 10 meter sebaiknnya tetap menggunakan casing anti air. Meskipun casing air gopro harganya sangat mahal, tetapi tidak ada salahnya anda membeli untuk menjaga Gopro anda agar tetap aman dan tidak mudah rusak.

3. RAW Format

Dalam seni fotografi pastinya tidak asing dengan yang namanya RAW Format, kenapa? Karena Raw format ini  merupakan format favorit yang biasa digunakan oleh para fotografer dalam menjalankan aksinya dalam melakukan pemotretan. Dimana format ini bisa melakukan pengeditan lebih maksimal apabila dibandingkan dengan format Jpeg. Sehingga untuk menghasilkan gambar yang lebih oke, dan pada kamera Gopro hero 5 ini untuk penamaan filenya adalah GPR.

Harga Kamera Gopro Hero 5

Spesifikasi Kamera Goproo Hero 5 Black

Spesifikasi Kamera Gopro Hero 5 Session

Hasil Foto Gopro Hero 5

source img: leafypages